Selasa, 19 Januari 2010

Pikun

Seberapa pikun diri anda?
Kalo gue,sangad parah. . . .
Gue tUh sRing banget pikun. . .contohnya kayak gni. . .
1. Kalo gue lagi d suruh ato d titipin orang buat beli sesuatu,pasti ada satu dua barang yang kelupaan.
2. Kalo gue mau ngambil sesuatu di kamer,pas gue uda masuk kamar gue sering lupa mau ngambil apaan. . .
3. Kalo gue lagi n0nton tivi. Pas uda iklan,gue sering lupa apa yang lagi gue tonton.
4. Gue juga kalo lagi gambar sering lupa di mana pensil sama penghapus gue,malah waktu itu ada kejadian begini. . .
Waktu gue abis gambar,gue bilang ke ulet ma gurit. .
Gue : Let,rit, ntar kalo gue nyariin pensil gue bilangin pensil gue ada di selipan kuping gue ya!
ulet ma gurit : siiip lah!
*kurang dari 5 menit kemudian. . .
Gue : eh,lu pada liat pensil gue gak?
Ulet ma gurit : lu bercanda ya?!
Padahal waktu itu gue beneran lupa!
5.ini yang paling parah,
waktu gue lari pagi,gue kaget setengah mati begitu nginjek ranting yang gue kira sebagai ular.keesokan harinya lagi lagi gue kaget setengah mati pas ngnjek ranting yang gue kira ular untuk yang ke dua kalinya.
6. Gue juga sering lupa apa yang abis gue om0ngin ke orang. . .

Bener bener parah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar