Jumat, 15 Januari 2010

Kesadaran

Bosen rasanya gue harus nyari tau informasi sesuatU buat blog gue....
Knpa kgk dari dulu aja ni blog jdi sasaran ide-aneh gue.hehehe
knpa ya akhir" ini gue selalu ketimpa sial.dari mslah laptop ngadat(gue posting aja lewat hpe),sampe ke tauan gagambaran pas pelajaran Mtk.MTK tug emg pelajaran kuTukan bgi gue (tentUnya abis fisika) kalo seandainya gue nemuin dEath n0te,gue bkaln nulis Mtk disitU.
Sebenernya mtk tUh asik kLu kitanya ngerti.tpi,apadaya diri ini,gue g ngerti!.yang ada bukannya asik malah mumet.
Dan sekarang,(karena gue nyadar T0 gue meskipun lulus tapi kgk bsa nyapai yang gue mau) gue mau belajar serius buat mtk-ku (yang ancur)itu.
Tadi gue aBis nyoba ngerjain latihan soal d buku UN gue. Gue semakin nyadar bahwa ilmu mtk gue rendah banget sampe harus muTer muTer ngerjainnya.huft...
Ada yang mau ngajarin gue?
Mana waktu gue (belom kepotong,libur,males,de es be) tinggal 60 hari lagi sebelom Un!
OhmigotkejeDot!
Belom belajar fisikanya!
Waduh!
Memikirkannya aja dah bikin kepala gue puyeng.
Untung mama udah beliin kacamata baru buat gue,setelah 3 bulan kaCamata pErtama gue rusak gara-gara ke dudukan ma gue sendiri.padahal hari hari sebelomnya gue cariin ntU kacamata yang dikira gue ilang,sampe gue nekat motong rambut gue sendiri,ternyata pas di tdmuin keadaannya sudah memprihatinkan.lensa minus 0,75 gue pecah dalem tas! Apa lagi kalo bkan kedudukan sama gue. Hehehe
beginilah sifat gue,egk pernah memperhatikan sesuatU alias ceroboh atau selebor.haha.
namun,begitUlah gue,susah drubah nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar