Jumat, 15 Januari 2010

Keajaiban

Wah!
Kok sekarang baru jam 8 malem y?
Gue ngerasanya kayak udah jam 10.
Gue kuk ngerasa kalo pake kacamata, mata gue jadi ngantUk.hehe
apa gue-nya aja yang payah jam lapan udah teler?
Huh,mana gue bsok harus les.
Sekarang setiap hari,gue kgk ada hari liburnya!
Minggu juga les!
Oh.my.moo2!
Gmna gue bisa hepi sebelom Un??!
Tapi,itU egk apa apa kalo buat mama seneng mah ( ceilah gayanya udah kayak anak berbakti aja).
Gue ngerasa udah ngecewain mama bAnget.
Dulu waktU sem.1,
ya emang pasarnya eh,dasarnya gue bAndEl,gue jadi jarang berangkat bimbel,pulang telat (ngakunya kerja kelmpok),jalan jalan bin n0nton tanpa izin,males belajar, dE es be.gue jadi ngerasa teramat sangat berdosa sekali kalo mengingat kesalahan gue sama ortU.hiks.
Padahal ortu gue bAik banget (walau seringan rese-nya) sama gue,kaka,ma si cen0l,ade gue.
Gue bersyukur gue punya ortu yang selalu ngasih apa yang gue perluin (maksud gue,kasih sayang,dan tentUnya....duit.hehe).
Thanks m0m,



i love u very much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar